Si Inspirasi

    Kalian tak asing bukan, dengan kata inspirasi? Yah, itu adalah sebuah pandangan kalian menuju hal baru. Si inspirasi bisa kita sebut dengan pemberi ide. Inspirasi dapat kita peroleh darimana dan kapanpun. Misalnya dari keluarga, sahabat, lingkungan, atau dari seseorang yang spesial dalam hidup kita.
Namun tidak hanya itu, karena alam pun dapat memberi inspirasi bagi kita.

    Bagiku, alam lebih dapat memberi inspirasi. Karena disanalah pikiran, hati, dan perasaan kalian menjadi tenang nan damai. Aku bukanlah orang yang terbiasa mendaki pegunungan atau semacamnya, bukan pula seorang pecinta alam sejati. Namun aku tertarik ketika semua hal menyatu dengan mereka, si alam bebas.

    Ketika berada di alam bebas, bukan hanya kesenangan yang didapatkan. Namun ketika jiwamu juga menyatu dengan keadaan dan suasana alam itu sendiri.
Dalam keheningan suasana dan udara sejuk yang menyelimuti, rasakan semua yang ada menyatu dengan pikiran dan hatimu. Dan kau 'kan menemukan jalan keluar dari kegelisahanmu.

    Lepaskan semua bebanmu di alam bebas itu, dan temukanlah inspirasi yang akan kau dapatkan. Ide yang nantinya akan menjadi sebuah petunjuk dalam dirimu .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan Terindah :)

Persamaan dan Perbedaan

Jangan Kembali